Jumat, 01 September 2017

Spesifkasi Mobil Honda Mobilio

Spesifkasi Mobil Honda Mobilio

Spesifkasi Mobil Honda Mobilio - Sebelum membahas lebih lanjut tentang keungulan spesifikasi yang dibawa oleh Honda Mobilio facelift, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa PT HPM sendiri lebih banyak menerapkan perubahan pada sektor eksterior dan interior serta berbagai fitur baru tambahan. Selain itu, dengan mengusung konsep gaya yang beredar, utilitas tinggi, fitur canggih dan nilai uang, tentu saja Honda Mobilio Facelift akan lebih cenderung bergaya yang disorot selain beberapa fitu yang tersimpan. Namun di sisi lain, untuk sektor dapur pacunya tak ada berubah mengingat sumber tenaga yang digunakan saat ini masih yang terbaik di kelasnya, yaitu dengan mengandalkan mesin 15 L SOHC dengan teknologi pasokan bahan bakar PGM-FI sehingga selain mampu Untuk menghasilkan tenaga yang besar, Honda Mobilio juga akan irit bahan bakar. Selain itu, ada beberapa fitur baru dan canggih yang disematkan pada versi facelift ini yang akan semakin membuat konsumen merasa perlu menghadirkan MPV Mewah mewah ini. Nah, untuk mencari tahu lebih detail, mari kita simak review kami mengenai spesifikasi dan harga Honda Mobilio facelift pada segmen di bawah ini!



Memang, tampilan fisik dari spesifikasi Honda Mobilio memang berhasil menunjukkan mobil MPV desain terbaik di kelasnya. Malah, desain anggun MPV ini mampu mengantarkannya meraih MPV Rendah Terbaik Tahun 2015. Selain itu, Honda sendiri berhati-hati dalam memahami kebutuhan konsumen. Pasalnya, pada versi facelift ini, Honda Mobilio tampil dengan pelindung yang biasa-biasa saja. Hal ini dibuktikan dengan tampilan eksterior yang lebih elegan dan sporty dimana bentuk penyegaran versi facelift Low MPV difokuskan pada desain wajah dengan kap mesin pada mesin yang dibuat lebih lama.

Baca juga : Paket Kredit Brio Bandung

Kemudian, head lamp atau lampu utama sekarang berteknologi LED Light Guide terbaru sehingga ak/n memberikan pencahayaan maksimal bagi pengemudi Honda Mobilio ini, terutama saat berkendara di malam hari. Kemudian, di sisi sektor itu sendiri tidak banyak perubahan yang diterapkan, hanya di cermin, sekarang bisa dilipat berkat Power Retractable Door Mirror. Di sisi lain, di bagian belakang sentuhan minimalis malah lebih menawan dengan dibubuhnya Rear License Garnish pada dudukan plat nomor yang berada diantara dua stop lamp. Dengan demikian, spesifikasi Honda Mobilio facelift ini bisa dibilang begitu sporty dan elegan.